JatengNewsHangout

Aperio Tawarkan 30 Menu Non MSG

inilahjateng.com (Semarang) – Aperio Dining and Soiree, satu lagi casual Dining resto yang bakal bisa jadi jujugan anak-anak muda hingga keluarga untuk menikmati sajian makanan Nusantara hingga internasional.

Berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 36 Semarang, Aperio mengusung konsep casual Dining dengan menyajikan lebih dari 30 menu.

Pemilik Aperio Dining and Soiree, Berty Diah Rahmana mengatakan Aperio tidak hanya sekedar untuk tempat makan, tapi bagi mereka yang ingin hangout, family dinner hingga casual party juga bisa datang ke Aperio.

“Aperio ini bisa jadi destinasi kuliner dan semoga cocok bagi warga Semarang, Jawa Tengah maupun skala nasional,” kata Berty saat Food and Wine Festival sekaligus Gramd Opening Aperio Dining and Soiree, Jumat (24/5/2024) sore.

Berty menyebut resto yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 00.00 pada hari biasa dan tutup hingga pukul 01.00pada akhir pekan ini, menyajikan makanan tanpa MSG dengan bahan baku homemade.

“Harapannya makanan yang kami sajikan bisa diterima dengan baik. Apalagi makanan kami homemade dan yang penting No MSG,” jelasnya.

Chef Aperio Dining and Soiree, Mandif Warokka mengatakan salah satu. menu andalan di Aperio adalah pasta yang menggunakan bacon homemade dan halal.

“Bacon di pasta kita homemade dan itu halal. No pork, no lard. Kita juga ada wine,” terang Mandif.

Selain itu, Aperio juga menyiapkan menu western lainnya seperti Pizza yang merupakan franchise produk dari pizza yang sedang tenar di Jakarta. Menu Nusantara yang disajikan mulai dari iga bakar hingga bebek goreng ala Ubud yang wajib dicoba. 

“Konsep resto ini memang casual Dining, jadi biar yang datang tidak bosan. Apalagi makanan yang kami sajikan homemade. Jadi kami memang fokus pada makanan tapi tetap bisa membuat pengunjung nyaman dengan tempatnya,” bebernya.

Soal harga, Mandif mengatakan harga yang dipatok memang menengah keatas. Namun harga tersebut sebanding dengan makanan dan suasana resto yang didapatkan.

“Memang kelas kami medium level. Tapi soal rasa kami jamin. Konsepnya itu kami ingin membawa sebuah keluarga berada di satu meja makan menikmati sajian yang lezat dengan suasana yang hangat,” pungkasnya. (LDY)

Baca Juga  8.902 Calon Haji Laksanakan Umrah Wajib pada Kamis
Back to top button