Hangout

Baru! Restoran Buffet Grill Deli Tawarkan Makan Sepuasnya di Deltamas


Aeon Indonesia kembali meramaikan dunia kuliner dengan membuka Grill Deli, restoran buffet “all you can eat” yang terletak strategis di area supermarket Aeon Deltamas. 

Pembukaan ini terjadi hanya seminggu setelah suksesnya Dodonyaki, Yakiniku Bowl di Aeon Living World Mall Kota Wisata Cibubur, menandakan upaya Aeon yang tidak henti-hentinya dalam menghadirkan inovasi kuliner bagi para pelanggannya.

Grill Deli menawarkan pengalaman makan sepuasnya dengan 27 meja yang masing-masing dilengkapi dengan panggangan listrik modern, memastikan kenyamanan bagi semua pengunjung, termasuk ibu hamil dan anak-anak. Keistimewaan Grill Deli terletak pada varietas daging premium yang disediakan, mulai dari shortplate sliced beef hingga Aeon Tasmanian Misuji beef, gyutan, dan Tasmanian Sliced beef – semua diproduksi dari peternakan Black Angus di Tasmania, Australia. 

Tidak hanya daging, pelanggan juga dapat menikmati seafood berkualitas, chicken karaage, french fries, hingga dessert yang memanjakan seperti es krim dan mochi.

Baca Juga  BDS Kecam Daftar Sponsor Bazar Ramadan di Masjid Istiqlal

Dengan tiga pilihan paket menu yang ditawarkan, yaitu regular (Rp128.000++), premium (Rp198.000++), dan super premium (Rp298.000++), Grill Deli memastikan ada pilihan untuk setiap anggaran. 

Atri Singgih, Deputy GM Foodline Aeon Indonesia, menambahkan bahwa ada promosi happy hour dari Senin hingga Jumat, dimana paket regular ditawarkan hanya dengan Rp78.000++ pada jam 11.00-14.00, membuat pengalaman makan sepuasnya menjadi lebih terjangkau.

Aeon terus berinovasi dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggannya, dan Grill Deli merupakan bukti dari komitmen tersebut. 

Restoran ini tidak hanya menjadi tempat makan yang nyaman bagi pelanggan Aeon Supermarket tetapi juga menambah daftar pilihan kuliner bagi pengunjung Aeon Mall Deltamas.

 

Baca Juga  Respons Kritikan UAH dan MUI, Leo Pictures Sepakat Ubah Judul dan Poster Film Kiblat

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button