JatengNews

Cegah Pencuri Hingga Terseret, Kasir Alfamart Naik Jabatan

inilahjateng.com (Semarang) – Manajemen Alfamart memberikan promosi naik jabatan terhadap kasir perempuan atas aksi heroiknya yang berusaha mencegah pengutil barang di tokonya di Tlogosari Raya Semarang.

Diketahui, aksi kasir yang bernama Feni itu viral di media sosial, dimana saat berusaha mencegah seorang pria yang mencuri dua sabun dan satu parfum, dia sampai terseret motor pelaku.

Atas aksi heroik tersebut, Branch Manager Alfamart Cabang Rembang, Bambang Triyanto mengatakan, kasir tersebut mendapatkan apresiasi dan pengobatan yang telah ditanggung oleh perusahaan.

“Alfamart membantu fasilitasi pengobatan yang dialami karyawan kami, memberikan waktu beristirahat untuk penyembuhan dan memberikan apresiasi kepada karyawan dan tim toko,” ungkapnya, Senin (15/4/2024),

Baca Juga  Sebelum Jatuh di Serpong, Pesawat PK-IFP Sempat Beri Sinyal Mayday

Tak hanya itu, lanjutnya, Feni juga naik jabatan dari Asisten Chief Of Store (ACOS) menjadi Chief Of Store (COS) dan diberikan reward berupa uang tunai dan bingkisan.

“Ada reward kepada karyawan tersebut berupa kenaikan jabatan, santunan uang tunai dan bingkisan dari manajemen,” ujarnya.

Disisi lain, dirinya juga akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar pelaku cepat tertangkap.

“Alfamart tegas untuk segala perbuatan yang melawan hukum seperti pencurian. Saat ini masih terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk menindaklanjuti peristiwa ini,” tambahnya.

Dari informasi, saat ini polisi melakukan pengejaran termasuk ke rumah kerabat pelaku dimana pelaku biasa tinggal, namun yang bersangkutan sudah pergi.

Baca Juga  Jenazah Salim Said Disemayamkan di Kompleks PWI Jaktim

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan yang bekerja sebagai kasir Alfamart terseret motor karena berusaha menghentikan seorang pria yang mengutil barang di tokonya yang berada di Jalan Tlogosari Raya, Mukthiharjo Kidul, Pedurungan pada Sabtu (13/4/2024). (BDN)

 

Back to top button