Ototekno

Daihatsu Tawarkan Punya Mobil Impian dengan Mudah di GIIAS 2021

Pada ajang GIIAS 2021 yang tengah berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Daihatsu memberikan beragam kemudahan bagi pengunjung yang bertransaksi di tempat.

Sebagai hasil kerja sama dengan value chain, Daihatsu menyajikan layanan pembiayaan, perlindungan kendaraan, hingga tukar tambah. Tersedia bermacam promo spesial dan program penjualan, seperti bebas biaya admin, angsuran ringan, hingga merchandise menarik bagi kustomer yang disetujui aplikasi kreditnya.

Bagi Anda yang suka menjelajah secara virtual dan ingin lebih dulu mengetahui penawaran spesial dari Daihatsu, bisa mengakses terlebih dahulu tautan berikut ini.

Anda juga bisa tukar tambah mobil lamanya dari merek apapun, dengan mobil Daihatsu impian. Bekerja sama dengan used-car business rekanan Daihatsu, wiraniaga siap melayani Anda agar mendapatkan harga jual mobil lama yang sesuai.

Baca Juga  Enam Pengembang Game Indonesia Hadiri Konferensi Dunia GDC di San Francisco AS

Selain program penjualan dan pembiayaan, sebuah kendaraan baru tentunya membutuhkan jaminan pelindung untuk menghindari berbagai macam risiko yang mungkin terjadi. Di sini, asuransi kendaraan hadir sebagai solusinya.

Untuk mendukung program penjualan Daihatsu dan pembiayaan kendaraan, layanan asuransi juga hadir dengan produk perlindungan yang memberikan ‘Peace of Mind‘ di masa kepemilikan kendaraan.

“Sebagai brand yang dicintai keluarga muda dan generasi milenial, Daihatsu berkomitmen melayani transaksi pembelian mobil impian di GIIAS 2021. Didukung value chain andal dan wiraniaga profesional, kustomer mendapatkan kemudahan bertransaksi mulai dari proses penjualan, tukar tambah, hingga layanan aftersales,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Baca Juga  Elon Musk Bikin SpaceX Jadi Satelit Mata-mata Baru untuk Misi Intelijen Amerika

“Pengunjung tidak perlu khawatir karena tetap bisa bertransaksi dengan mudah dan aman di area one-stop-solution, didukung penerapan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Ikhsan Suryakusumah

Emancipate yourselves from mental slavery, none but ourselves can free our minds...
Back to top button