JatengNewsGallery

FOTO: Kapal Pesiar Viking Berlabuh di Semarang

inilahjateng.com (Semarang) – Sejumlah Wisatawan Turun dari Kapal Pesiar Viking Neptune disambut oleh musik gambang kromo di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Pada bulan Maret ini Pelabuhan Tanjung Emas Semarang kedatangan 7 kapal pesiar.***

Para wisatawan dan crew kapal yang tiba pun disambut oleh kesenian tradisional khas Jawa tengah, mulai dari tari Gambyong Pareanom hingga tari Warak Dugder.
Penjual souvenir menawarkan barang untuk dapat menjadi cinderamata atau kenang kenangan kepada seluruh wisatawan dari mancanegara tersebut.
Petugas melakukan pengamanan untuk layanan terbaik meningkatkan kualitas pelayanan serta fasilitas penunjang lainnya yang ada di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.
Setelah turun dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, para Wisatawan manca ini melanjutkan perjalanan wisata ke obyek wisata bersejarah yang ada di Jawa Tengah yaitu Candi Borobudur dan City Tour mengelilingi kota Semarang.
Kunjungan Wisatawan kapal pesiar tersebut disediakan kendaraan sebanyak 20 unit yaitu terdiri dari kendaraan bus besar 15 unit dan kendaraan kecil 5 unit untuk mengangkut para wisatawan mancanegara.
Rencananya, Kapal Viking Neptune ini akan meninggalkan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan melanjutkan perjalanan menuju Singapore.
Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dapat menjadi tempat berlabuh banyak kapal pesiar untuk bisa menjadi daya tarik tinggi bagi banyak wisatawan asing berkunjung ke Jawa Tengah.
Penumpang melambaikan tangan dan memberikan salam dan mereka sangat senang bisa berwisata di Jawa Tengah. Hal ini ditunjukkan dengan tak sabarnya mereka turun dan ikut menaiki bus yang disediakan di halaman Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Baca Juga  Pemkot Semarang Lepas Empat Bus Mudik Gratis
Back to top button