JatengNewsGallery

FOTO: Kegiatan HUT SLBN Semarang ke-19

inilahjateng.com (Semarang) – Sejumlah peserta didik SLBN Semarang mendatangi mobil perpustakaan keliling saat acara HUT SLBN Semarang ke-19 di Halaman Sekolah SLBN Semarang, Kawasan Ketileng Semarang, Senin (10/6/2024). Sejumlah stand dibuka untuk menampung berbagai hasil karya dari seluruh pelajar di SLB Negeri Semarang dipamerkan oleh pihak sekolah untuk menyambut HUT SLBN Semarang ke-19.***

Peserta didik SLB Negeri Semarang unjuk kebolehan membatik dengan canting pada kain selebar 2 meter.

Suasana penuh keceriaan nampak mewarnai kawasan SLB Negeri Semarang. Ratusan pelajar dari jenjang TK, SD, SMP, dan SMA yang memiliki beragam latar kebutuhan khusus seperti tunarungu, tuna daksa dan autisme mengikuti acara HUT sekolah dengan melihat hasil karyanya saat dipamerkan.
Acara HUT sekolah tersebut diikuti oleh unsur peserta didik, orang tua, guru serta karyawan SLB Negeri Semarang. Kegiatan ini secara khusus mengangkat percaya diri para peserta dengan menggunakan berbagai pernak-pernik barang bekas.
Peserta didik sangat antusias mendukung semarak HUT sekolah sehingga berjalan dengan baik.
Peserta didik menerima slempang sebagai tanda kelulusan dari sekolah. Selain kegiatan HUT Sekolah, ada kegiatan lain yaitu pelepasan kelulusan peserta didik SLBN Semarang.
Peserta didik berfoto bersama dengan anggota keluarganya sebagai hadiah kelulusan dari pihak sekolah. 
Peserta didik menerima ijazah sebagai tanda kelulusan dari sekolah saat acara pelepasan kelulusan peserta didik SLBN Semarang.
Guru dari SLBN Semarang memandu sejumlah peserta didiknya saat pentas pada acara pelepasan kelulusan peserta didik SLBN Semarang.

 

Baca Juga  Terekam CCTV, Polisi Amankan Pelaku Tawuran Antar Gangster

 

 

 

 

 

Simak terus inilahjateng.com untuk mendapatkan informasi baru dan perkembangan beragam berita peristiwa menonjol di Jawa Tengah serta nusantara mulai politik, hukum, kriminal, ekonomi-bisnis, sosial-budaya, olah raga.a, kesehatan, pendidikan, pariwisata, hiburan (entertainment), hingga kearifan lokal (local wisdom) dan lainnya.

Back to top button