Arena

Gagal Bersinar di MU, Amrabat Jadi Rebutan Juventus dan AC Milan


Gelandang Timnas Maroko Sofyan Amrabat dikabarkan jadi rebutan dua raksasa Liga Italia, Juventus dan AC Milan.

Amrabat yang gagal bersinar setelah dipinjamkan Fiorentina ke Manchester United (MU), tak punya pilihan lain selain kembali ke SerieA.

Dikutip dari Football Italia, Senin, keinginan kedua klub ini sebenarnya muncul sejak lama, namun peluang mereka baru terbuka pada musim panas mendatang.

Diketahui Amrabat kini tengah menjalani masa peminjaman selama satu musim penuh dari Fiorentina ke klub Liga Inggris Manchester United.

Ketika peminjamannya di Manchester United rampung, Amrabat juga dilaporkan tak akan digunakan oleh Fiorentina sehingga ini menjadi kesempatan untuk AC Milan dan Juventus.

Baca Juga  Presiden dan PM Singapura Ucapkan Selamat kepada Prabowo, Berharap Hubungan dengan Indonesia Terus Terjaga

Juventus sebenarnya sudah cukup lama dikaitkan dengan Amrabat, namun tak ada pergerakan yang berarti. Sementara itu, AC Milan tertarik dengan pemain berkepala plontos tersebut untuk menempati sisi pertahanan dari lini tengah skuad asuhan Stefano Pioli tersebut.

Nama gelandang Sofyan Amrabat menarik perhatian banyak pencinta sepak bola dunia setelah sukses membawa Maroko menempati peringkat keempat Piala Dunia 2022 di Qatar.

Penampilan gemilangnya tersebut membuat Manchester United meminjam Amrabat dari Fiorentina dengan biaya 9 juta euro atau setara Rp153 miliar serta opsi untuk mempertahankan sebesar 25 juta euro atau setara Rp 427 miliar.

Meskipun begitu, bersama Manchester United, Amrabat gagal bersinar dan lebih sering ditempatkan di posisi bek sayap kiri. Total ia sudah bermain sebanyak 14 kali pada ajang Liga Inggris dengan torehan 634 menit bermain.

Baca Juga  Kento Momota Umumkan Gantung Raket

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button