News

Hari Kedua Rakernas, Megawati Akan Beri Arahan Tertutup


Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDI Perjuangan (PDIP) memasuki hari kedua, pada hari ini, Sabtu (25/5/2024).

Adapun agenda hari kedua ini, akan ada pandangan umum DPD-DPD partai. Kemudian, dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Selanjutnya, Rakernas akan dilanjutkan dengan sidang komisi Rakernas V PDIP. Sidang ini akan membahas tiga hal pokok, yakni sikap politik, program kerakyatan, dan Pilkada serentak 2024.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri tiba di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke-V Partai di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Pantauan Inilah.com, kedatangan Megawati disambut oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekretaris Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) Pramono Anung. Dengan mengenakan pakaian berwarna merah-hitam, Megawati tiba di lokasi pukul 13.00 WIB.

Baca Juga  Polisi Penguntit Jampidsus tak Disanksi, ISESS Curiga Ada Perintah Atasan

Selain Hasto dan Pramono Anung,  kehadiran Presiden RI ke-5 ini turut disambut Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto, Ketua DPP PDIP Eriko Soratduga, serta politisi PDIP diantaranya Puti Guntur Soekarnoputri.

Kedatangan Megawati juga disambut oleh ribuan peserta Rakernas yang telah tiba lebih dulu di lokasi acara.

Sebagai informasi, DPP PDI Perjuangan (PDIP) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V Partai yang digelar pada 24-26 Mei 2024 mendatang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Adapun Rakernas V PDIP ini mengambil tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ dengan sub tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya’.

Back to top button