Ototekno

Konami Rilis Kolaborasi Game eFootball 2024 dengan Anime Blue Lock


Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) resmi mengumumkan pembaruan terbaru untuk eFootball 2024, membawa angin segar dengan peluncuran kolaborasi antara eFootball dan seri anime populer Jepang, “Blue Lock”. Kolaborasi ini menjanjikan pengalaman bermain yang berbeda bagi para penggemarnya, mulai dari item in-game, hadiah log-in, hingga tantangan baru yang menarik.

Selama periode kampanye ini, pemain akan diberikan kesempatan untuk menambahkan berbagai kartu edisi khusus dari Blue Lock ke dalam skuad Dream Team mereka. Di antaranya adalah Takefusa Kubo dan Filippo Inzaghi yang akan menjadi hadiah log-in spesial bagi para pemain.

Lebih lanjut, dua seragam edisi terbatas “Blue Lock Team Red” dan “Blue Lock Team White” akan tersedia melalui “Blue Lock Pack: Yoichi Isagi” dan “Tour Event: Blue Lock 2nd Selection”, menambahkan variasi dan keunikan dalam permainan.

Baca Juga  Ini Penyebab Mobil Dapat Terbakar Usai Kecelakaan

Pembaruan ini juga menyertakan Campaign Achievements yang memungkinkan pemain mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk 90.000 Exp., 60.000 GP, dan 50 eFootball Coins, menguntungkan para pemain dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Fitur Baru dan Pembaruan Gameplay

eFootball 2024 tidak hanya menghadirkan kolaborasi menarik tetapi juga membawa fitur gameplay baru dan perbaikan berdasarkan feedback pemain, semakin meningkatkan pengalaman bermain. Salah satu fitur baru yang diperkenalkan adalah “Position Training”, yang memungkinkan pemain untuk menggunakan item eksklusif dalam melatih hingga dua bakat posisional per pemain, memperkaya strategi dan personalisasi dalam pembentukan tim.

Peningkatan dalam gameplay juga mencakup kemampuan bertahan yang lebih baik dan penguatan kemampuan heading, memastikan pemain dengan atribut heading yang kuat dapat menunjukkan kemampuan mereka dalam game, baik dalam situasi menyerang maupun bertahan.

Baca Juga  Tim Cook Temui Jokowi di Istana, Apple Berencana Perluas Investasi di Indonesia

eFootball Championship: Arsenal FC

Dengan World Finals yang semakin dekat, Arsenal FC menjadi klub terbaru yang menyelenggarakan eFootball Championship Club Event. Penggemar dari seluruh dunia dapat berkompetisi dalam kualifikasi online pada tanggal 25 Maret untuk mendapatkan kesempatan mewakili “The Gunners” di panggung terbesar esports eFootball.

Penambahan kartu Big Time edisi khusus di dalam game menampilkan pemain-pemain seperti Takehiro Tomiyasu, Gabriel Martinelli, dan Kai Havertz, menambahkan elemen unik dalam pembangunan Dream Team para pemain.

“Blue Lock” merupakan anime yang mengisahkan upaya Jepang dalam mencari penyerang bintang berikutnya untuk tim nasional mereka melalui program pelatihan ketat, sebuah cerita yang menginspirasi dan memotivasi.

Baca Juga  Sekjen Gerindra Ungkap Prabowo Sudah Mulai Bahas Susunan Menteri

Sementara itu, “eFootball”, yang sebelumnya dikenal sebagai PES, telah mengalami transformasi besar dengan menjadi game free-to-play yang terus berkembang, menawarkan pengalaman sepak bola digital yang tak tertandingi kepada penggemarnya di seluruh dunia.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button