JatengNews

Mayat Perempuan Membusuk di Dalam Rumah

inilahjateng.com (Semarang) – Mayat perempuan berinisial N (59) ditemukan membusuk di dalam sebuah rumah yang terletak di Jalan Mugas Barat IV No. 116, Mugasari pada Selasa (4/6/2024), sekira pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat perempuan tersebut sudah meninggal sejak 7 hari yang lalu.

Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Sucipto menjelaskan awalnya tetangga korban menghubungi korban karena sudah tidak keluar rumah sejak seminggu lalu pada pukul 14.00 WIB.

Kemudian, tetangga tersebut menghubungi saudara korban dan mendatangi rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam rumah pada pukul 17.00 WIB. 

“Lalu dua orang tersebut mencoba membuka pintu dengan memanggil tukang kunci dan tidak bisa. Selanjutnya saksi 2 menghubungi Polsek Semarang Selatan,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut dirinya menyebut melalui piket fungsi dan Inafis Polrestabes Semarang tiba di TKP dan seijin pemilik rumah merusak pintu untuk masuk ke dalam rumah. 

“Setelah masuk ke dalam rumah mendapati korban sudah meninggal dunia dan diduga terpeleset di depan Pintu Kamar Mandi diperkirakan meninggal dunia sudah 7 hari,” katanya.

Menurut keterangan saksi, tambahnya, korban tinggal sendirian, tidak menikah dan menderita sakit hipertensi. 

“Jadi Korban meninggal dunia didalam rumah di depan pintu Kamar Mandi. Tidak ada bekas luka atau penganiayaan, keluarga korban menerima kematian korban dengan membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (Bdn)

Baca Juga  Asik Nyabu di Area Parkir Truk, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi
Back to top button