Hangout

Menteri Sandi Terharu Lihat Anak Manggung di Java Jazz 2024


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno terharu saat menyaksikan sang putra Sulaiman Saladdin Uno beraksi di salah satu panggung Java Jazz 2024.

Sulaiman menunjukkan kebolehannya bermain alat musik perkusi bersama G4 Big Band Jazz for Kids membawakan lantunan lagu berjudul Macarena. Dalam penampilan itu, istri Sandiaga yakni Nur Asia Uno juga nampak bersorak sorai mendukung penampilan grup itu.

“Terharu. Terharu, untuk melihat dia bisa berani, punya kepercayaan diri naik ke atas panggung saja saya sudah sangat bersyukur,” ujar Sandiaga saat menghadiri Java Jazz Festival 2024 di Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Sandiaga berharap agar penyelenggara Java Jazz senantiasa menghadirkan ruang bagi anak-anak untuk dapat tampil di panggung festival musik.

Baca Juga  Jojo Keok, Tunggal Putra Rontok

Tak hanya itu, lewat kesempatan yang diberikan penyelenggara bagi anak-anak untuk unjuk kebolehan, maka perhelatan ini dapat menjadi ruang inklusif yang dapat dinikmati berbagai kalangan.

“Dan ini juga mempersatukan kita semua dan sifatnya inklusif ya, mereka disediakan playground juga, jadi keluarga yang punya anak juga bisa dibawa,” imbuhnya.

Tahun ini, dengan tema “Embracing Unity Through Music”, Java Jazz Festival 2024 kali ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Festival musik jazz ini digelar selama tiga hari pada 24 – 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet artis jazz maupun genre lainnya yang dihadirkan dari dalam dan luar negeri.

Baca Juga  Jengah Sama Korupsi SYL, Ernest Minta Menkeu Ganti Slogan Pajak

Back to top button