Arena

Reaksi Lanny/Ribka Usai Juara Swiss Open 2024


Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto, ganda putri Indonesia, berhasil memboyong gelar juara di turnamen Swiss Open 2024. Kemenangan ini menjadi suntikan motivasi bagi mereka untuk mencapai konsistensi dan meraih lebih banyak prestasi di berbagai turnamen.

“Semoga kami bisa terus konsisten bermain dan bisa lebih baik lagi di setiap turnamen, mau di level mana pun,” ungkap Ribka.

Kemenangan atas pasangan Taiwan Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching dengan skor 13-21, 21-16, 21-8 di final menjadi bukti kegigihan dan kerja keras Lanny/Ribka.

Gelar juara Swiss Open 2024 ini menjadi gelar BWF Super 300 pertama untuk Lanny/Ribka, memberikan mereka kepercayaan diri setelah sebelumnya terhenti di perempat final Orleans Masters 2024. “Alhamdulillah akhirnya bisa juara di Super 300, rasanya bangga dan senang pastinya,” ujar Ribka.

Baca Juga  Selama Akhir Pekan Ramadan 1445 H, BSI Perbanyak Layanan Operasional

Di gim pertama, Lanny/Ribka mengakui bahwa mereka belum dapat menemukan ritme permainan yang tepat, namun di gim kedua mereka berusaha lebih berani dan mengubah strategi permainan. Kesabaran dan stamina yang mereka jaga membuahkan hasil di gim penentuan, membawa mereka memenangkan pertandingan.

Motivasi tambahan datang dari kemenangan Meilysa Trias Puspitasari dan Rachel Allessya Rose di Orleans Masters pekan lalu, yang mendorong Lanny/Ribka untuk memberikan yang terbaik. “Gelar ini yang pertama pasti buat keluarga, buat pelatih, buat teman-teman ganda putri dan buat PBSI. Terima kasih sudah selalu mendukung,” tambah Ribka.

Kemenangan ini tidak hanya menandai pencapaian signifikan bagi Lanny/Ribka di awal tahun ini tetapi juga menegaskan posisi mereka sebagai salah satu pasangan ganda putri berpotensi di Indonesia. Ke depan, mereka bertekad untuk terus meningkatkan performa dan mengejar lebih banyak gelar.

Baca Juga  Etho Kantongi 4 Calon Dirtek PSSI: Berpaspor Spanyol Hingga Inggris

 

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button