Jateng

Seorang Pria Paruh Baya Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

inilahjateng.com (Semarang) – Seorang pria paruh baya tewas tergeletak di pinggir Jalan Bukit Khayangan, Banyumanik pada Selasa (11/6/2024) sore.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang ditemukan tergeletak di samping mobilnya itu bernama Goenawan Oetomo (54) warga Jalan Murti Mulyo A-3, Muktiharjo Kidul, Pedurungan.

Kapolsek Banyumanik, Kompol Ali Santoso menjelaskan, dari keterangan saksi awalnya korban melintas menggunakan mobil untuk menuju ke warung makan yang berada di Jl. Bukit Khayangan.

Kemudian, saksi tersebut melihat mobil Panther warna abu-abu metalik NoPol H 1622 VQ tiba-tiba berhenti dan terparkir dipinggir jalan bukit Khayangan Bukitsari Banyumanik.

“Saksi melihat korban bersandar di besi pagar jalan dengan tangan memegang dada dan kemudian duduk disamping pintu mobil. Saksi sempat mendengar suara rintihan kesakitan dari korban lalu korban tergeletak,” ungkapnya dalam laporan tertulisnya.

Baca Juga  Harus Banyak Ruang Untuk Seniman Berkarya di Kota Lama

Mengetahui hal itu, lanjutnya, saksi langsung menghubungi call center ambulan hebat Kota Semarang dan pihak Kepolisian.

“Setelah dicek oleh petugas kesehatan, kondisi jenazah dan menyatakan korban telah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” ujarnya.

Menurut Keterangan Keluarga, tambahnya, korban memiliki riwayat sakit.

“Korban menderita sakit Hipertensi, stroke dan diabetes,” pungkasnya. (BDN)

 

Back to top button