News

Tim Hukum Prabowo-Gibran Daftarkan Diri Jadi Pihak Terkait Sidang PHPU di MK


Tim Pembela Prabowo-Gibran mendatangi Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada Senin (25/3/2024) malam tepat pukul 20.51 WIB. Pantauan Inilah.com di lokasi, mereka tiba menggunakan sebuah bus.

Saat memasuki Gedung MK, nampak Ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra bersama advokat lainnya seperti, Otto Hasibuan, Habiburokhman, Hotman Paris, dan masih banyak lainnya.

Berdasarkan informasi yang didapat Inilah.com, mereka tiba untuk mendapatkan informasi dari MK soal Nomor Register Perkara Permohonan Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) dari Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Mereka langsung memasuki meja registrasi guna mendapatkan nomor registrasi sebagai pihak terkait terhadap gugatan PHPU dari kubu paslon 01 dan 03.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar acara Silahturahmi dan Buka Puasa bersama Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029 di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Baca Juga  Isu Pertemuan Prabowo-Megawati, Gibran: Bagus

Yusril yang hadir dalam acara itu mengatakan bahwa pihaknya akan menyambangi MK guna mendaftarkan diri sebagai pihak terkait PHPU.

“Jadi nanti malam jam 9 anggota tim pembela Prabowo Gibran akan bersama-sama berangkat dari Hotel Grand Hyatt ke MK untuk mendaftarkan sebagai pihak terkait dalam perkara ini,” kata Yusril.

 

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button