Arena

Timnas Indonesia Was-was, Sejumlah Pemain Kunci Belum Fit Jelang Lawan Vietnam


Sejumlah pemain Timnas Indonesia dikabarkan masih dalam kondisi kurang fit jelang lawatan ke kandang Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada Selasa (26/3/2024).

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) sekaligus manajer Timnas, Sumardji mengatakan, saat ini masih ada beberapa pemain tinggal di Jakarta dan tidak melanjutkan perjalanan ke Hanoi, Vietnam menyusul kondisi yang tidak stabil.

“Saya baru saja teleponan. Kondisi pemain masih belum stabil menurut dokter tim yang standby monitor perkembangan anak-anak jam per jam. Kondisi mereka masih lemas dan pusing,” kata Sumardji kepada wartawan via sambungan suara, Senin (25/3/2024).

Sumardji tidak menjelaskan siapa saja pemain yang masih mengalamai sakit dan tidak diberangkatkan ke Vietnam. Namun berdasarkan informasi yang beredar, mereka adalah Nadeo Argawinata, Yakob Sayuri, Muhammad Riyandi dan Ivar Jenner.

Baca Juga  Meriahkan Ramadan 2024, HoYoverse Luncurkan Event Genshin Impact di 4 Kota Indonesia

Sementara itu untuk Rafael Struick dipastikan sudah mulai membaik dan telah menyusul rombongan ke Vietnam, siang tadi.

“Ivar kayaknya juga mengalami yang sama, tapi Rafael hari ini gabung karena dari semalam kondisinya kata dokter sudah bagus,” ujar Sumardji.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan, Timnas Indonesia dipastikan dapat diperkuat dua penggawa keturunan yang sebelumnya absen membela Garuda. Keduanya ialah, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

“Insya Allah bisa dimainkan untuk pertandingan besok. Tapi untuk diturunkan atau tidak itu keputusan coach Shin. Tapi untun urusan persyaratan, keduanya sudah bisa dimainkan,” kata Sumardji menutup.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button